Sabtu, 04 Juli 2009

Joglo Abang Tidak Tidur


Joglo Abang adalah sebuah tempat/bangunan yang berada di dusun gombang tirtoadi mlati sleman yogyakarta indonesia. Tempat ini adalah ..........??????? Adalah tempat "internetan" para blogger yang sering lembur sampai tidak tidur berhari-hari kemudian tidur, lalu tidak tidur lagi sampai akhirnya hidup para blogger penuh perjuangan menahan diri untuk tidak tidur. hahaha. tidak tidur dan selalu tidak tidur.

Joglo abang adalah... komunitas, joglo abang adalah bangunan joglo dengan didampingi bangunan dengan tembok batu bata berwarna merah atau abang sehingga melengkapi namanya yaitu joglo abang. Maka didirikan lah organisasi Joglo abang yang bergerak di bidang internetan. hahaha mudah mudahhan gak slah deh...

Joglo abang beralamat di dusun Gombang, Tirtoadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Joglo abang tidak jauh dari selokan mataram, hanya dipisahkan oleh beberapa sawah saja.

Joglo abang juga sering digunakan Untuk pertemuan-pertemuan tertentu. Sehingga joglo abang sudah mulai terkenal didesa-desa sekitarnya.

"Joglo abang is good" sebagai pengguna joglo abang saya hanya bisa berharap joglo abang semakin maju dan semakin modern juga semakin di kenal oleh dunia. Tidak hanya dunia blog saja, tetapi semua orang mengenal dan mengerti juga perhatian terhadap joglo abang sehingga joglo abang menjadi luar biasa. amin

4 komentar:

  1. Baru ngerti aku,...
    Wes 2 tahun ga mulih ndeso,..
    Kapan2 oleh ngenet gratis ga yo aku...

    BalasHapus
  2. mantan cah gombang2 Oktober 2009 pukul 23.10

    biarpun wis ora neng gombang.. tapi jiwaku iseh neng gonbang... hebat gombang wis maju...
    salam..
    ( wong cedak kuburan )

    BalasHapus
  3. aku wong gombang..
    hehe...
    tp skrang internet nya udah ga buat umum ya?

    BalasHapus