Sabtu, 25 Juli 2009

Wisata-wisata Para Blogger di Wonosobo Pada Wisata Blogger 2009


Pada tanggal 22 juli 2009 aku main ke joglo abang untuk online sebagai pemenuh hasrat jiwa raga ini yang tak sabar dan tak tenang jika belum menerawang indonesia lewat internet. Tapi tak disangka dan diduga muncullah berita yang yang sangat mengharukan di oleh juru kunci joglo abang yang sudah melegenda. Sayangnya karena demi keamanan nama juru kunci tersebut tidak bisa dibeberkan sembarangan, ini demi menghindarkan sang juru kunci dari para pelaku tindak kejahatan, keusilan, ketidak manusiaan dan tindak para teroris yang semakin marak di indonesia. Lanjut.... Berita tersebut adalah akan diadakannya Wisata Blogger 2009 di Wonosobo. Apaaa.....?????Sebagai anggota new blogger di joglo abang sekaligus new blogger-man aku terharu biru mendengar berita tersebut (akan diadakannya Wisata Blogger Wonosobo), padahal, menurut ilmu kebloggeran aku masih belum bisa membuat blogger. Bahkan kemampuanku mengotak atik blogger hanya sebatas mendaftar dan buat posting dengan tulisan sederhana dengan gambar. hahaha. Apaaaa...hanyasegitu?ya nggak lah kalo salah.

Setelah mendengar kabar itu aku dan anggota joglo abang langsung mengirim surat pendaftaran wisata blogger wonosobo 2009 melalui email, sesuai dengan perintah. Lah ini yang aku kaget setengah hati( gimanasih kaget setengah hati ?), ternyata wisata blogger 2009 wonosobo tersebut akan diadakan tanggal 24-25. Astaga mendadak bozzz!!!. Tapi gak masalah. JOglo abang gitu loh!!!

Akhirnya aku dan joglo abang(bukan bangunannya loh) naik mobil istimewa pada tanggal 23 juli 2009 berangkat menuju wonosobo untuk mengikuti wisata blogger wonosobo 2009. Tapi kami berencana mampir ke Gunung Kelir untuk pemanasan. Lah kami berencana untuk singgah di rumah salah seorang pemegang internet di gunung kelir. Karena aku baru sekali ke gunung kelir itu aku jadi kaget dengan jurus andalan gunung-gunung di indonesia, yang tak salah adalah jurus angin dingin penusuk tulang(hiii...dingin). Selain itu juga curamnya jalan sehingga beberapa kali harus dorong mobil naik turun gunung kelir, eh turunnya gak didorong ndeng.

Di gunung kelir aku dan anggota the joglo abang ngenet sampai mata merem melek kebak belek hahaha, yaiyalah orang aku tidak tidur. Gimana gak mau nik matin sampai puas orang kecepatan aksesnya gila bener ajib lagi, itular yang membuat semangat untuk tidak tidur. Maka terjadilah download besar-besaran di Gunung kelir. Selama di Gunung Kelir kami mengalami masalah serius, terutama kami remaja joglo abang yang terkena penyakit kencang kencing(baru dalam penelitianku kenapa bisa terjadi),dan penyakit kentat kentut(juga masih dalam penelitian). Penyakit ini menyebabkan ketidak nyamanan kepada penderita(penyakit kencang kencing, yaiyalh bentar2 ke WC) dan sekitarnya(penyakit kentat kentut, bau telur busuk pecah boss). Didekat tempat kami menginap terdapat jalan setapak menuju salah satu puncak gunung kelir. Di puncak gunung itu terdapat lima tower. Tentu saja timbul nafsu bejat kami untuk mengambil foto disana tanpa perikemanusiaan. klap! Klip! JEprattttt! jepriiittt! akhirnya nafsu ku terpuaskan. Hahaha. Setelah puas foto-foto aku n friend of joglo abang kembali ke base. Yes.

Setelah itu aku online lagi. Sampai siang kira2 jam satu siang kita menuju tempat wisata blogger Wonosobo 2009.To Be Continued.......

2 komentar: